Sukabumi Update

Pusat Keamanan Aplikasi Cari Jodoh Tinder Tersedia di Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Aplikasi Cari Jodoh, Tinder umumkan peluncuran Pusar Keamanan dalam aplikasi yang komprehensif di tanah air pada Senin, 23 Mei 2022.

Fitur baru tersebut akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk lebih nyaman serta aman saat menggunakan layanan tersebut.

Baca Juga :

Di dalam fitur Pusat Keamanan Tinder itu akan ditemukan panduan kencan aman, sumber daya edukasi dan daftar lembaga atau institusi seperti LSM yang memberikan dukungan bagi pengguna yang membutuhkan pertolongan.

“Kami berkomitmen untuk membangun fitur keamanan yang memenuhi kebutuhan komunitas kencan online saat ini,” ujar Bernadette Morgan, Director, Trust & Safety Product Tinder seperti dilansir dari suara.com.

“Saya dengan bangga mengumumkan kehadiran fitur ini di Indonesia. Bagi kami, ini merupakan langkah penting dalam mendorong usaha keamanan kami maju ke depan,” imbuh diaphotoAplikasi cari jodoh Tinder - (tinder.com)

Tujuan dari setiap Pusat Keamanan lokal adalah memusatkan sumber daya seputar keselamatan dan memberikan dukungan yang menghubungkan anggota dengan pakar yang relevan saat dibutuhkan.

Peluncuran Pusat Keamanan di Indonesia didasarkan pada komitmen Tinder untuk menjadikan platform ini sebagai tempat terpercaya dan aman bagi semua orang yang bergabung.

Selama beberapa tahun terakhir, Tinder telah bekerja sama dengan Match Group Advisory Council (MGAC) serta LSM untuk terus membangun fitur dan membantu anggota jadi lebih aman.

Untuk mengakses Pusat Keamanan Tinder, pengguna bisa masuk ke aplikasi lalu klik ikon Profil dan pilih Keamanan.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI