Sukabumi Update

Tutorial Sematkan Tiga Postingan Utama dan Reels di Profil Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini Instagram memiliki fitur yang dapat menyematkan hingga tiga postingan dan rees di bagian atas profile. 

Fitur ini sama seperti posting yang disematkan di TikTok dan Twitter, mereka akan berada di garis depan grid Instagram seolah-olah kamu baru saja mempostingnya.

Baca Juga :

Kamu dapat menggunakan fitur ini dengan memilih salah satu postingan atau Reels, lalu mengetuk tiga titik di sudut kanan atas postingan.

Dari sana, tekan Pin ke profil kamu. Ketika kembali ke profil, kamu akan melihat postingan di sudut kiri atas grid dengan ikon pin putih.

Jika memutuskan untuk menambahkan postingan atau Reels lain, postingan yang disematkan apa pun yang ada, akan didorong ke kanan.

photoInstagram Rilis Fitur Baru - (Beebom)

Dilansir suara.com dari laman The Verge, Rabu (8/6/2022), posting yang disematkan telah dibuat setidaknya sejak awal tahun ini.

Reverse-engineer Alessandro Paluzzi pertama kali melihat fitur tersebut pada Januari lalu dan Instagram secara resmi mengumumkan pengujian pada April kemarin.

Sementara banyak pengguna sudah menggunakan sorotan cerita, yang muncul sebagai gambar mini berbentuk gelembung di bawah gambar profil dan jumlah pengikut kamu, untuk memamerkan berbagai kategori konten.

Kiriman yang disematkan dapat memungkinkan pembuat konten memastikan kiriman tertentu diperhatikan.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI