Sukabumi Update

3 Fitur Baru yang Dirilis WhatsApp, Dapat Nonaktifkan Suara Orang Lain

SUKABUMIUPDATE.com - WhatsApp luncurkan beberapa fitur baru pada Jumat (17/6/2022)  yang memungkinkan pengguna dapat membuat panggilan suara grup menjadi lebih ekspresif dan nyaman bagi pengguna.

Mengutip suara.com, Fitur-fitur baru WhatsApp itu memberikan kendali lebih kepada pengguna untuk mengelola panggilan suara grup. Berikut adalah fitur-fitur suara baru yang telah dikembangkan oleh WhatsApp:

Baca Juga :

1. Notifikasi

Ketika ada seseorang yang bergabung ke panggilan suara grup dan dia tidak terlihat di layar, Anda akan melihat notifikasi yang menginformasikan “X telah bergabung dalam panggilan”.

Dengan ini, Anda dapat mengetahui kapan dan siapa yang baru bergabung, meskipun Anda sedang melakukan panggilan grup dengan banyak orang.

2. Menonaktifkan suara orang lain

Fitur ini memberikan Anda kemampuan untuk menonaktifkan suara orang lain yang ada di panggilan suara grup. Anda tidak akan lagi terganggu dengan suara bising seperti televisi menyala ketika Anda sedang mendengarkan orang lain berbicara.

3. Mengirimkan pesan di panggilan suara grupphotoGrup WhatsApp - (neuf.tv)

Fitur baru ini memungkinkan Anda mengirim pesan ke sesama partisipan dengan cepat, tanpa harus melewatkan percakapan yang sedang berlangsung.

Tiga fitur baru WhatsApp ini memperkaya fungsi-fungsi praktis ke aplikasi komunikasi paling populer tersebut.

Sebelumnya WhatsApp juga sudah memperkenalkan beberapa fitur seperti panggilan suara grup yang bisa memuat 32 orang; mengirim pesan suara lebih aman dengan fitur hands-free; dan memutar pesan suara lebih cepat, dengan opsi 1,5 atau 2 kali.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI