Sukabumi Update

Fitur Baru WhatsApp , Mungkinkan Pengguna Video Call Pakai Avatar

SUKABUMIUPDATE.com - Aplikasi WhatsApp terus mengembangkan fitur-fitur baru untuk memuaskan penggunanya, salah satunya seperti sebuah fitur baru tengah disiapkan yang memungkinkan pengguna memakai avatar animasi untuk video call atau panggilan video.

Melansir dari Suara.com, fitur ini pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo. Menurut laporannya, avatar animasi ini akan menggantikan foto profil WhatsApp atau rekaman video dari kamera depan ponsel.

Mengutip Indian Express, Minggu (3/7/2022), screenshot dari WABetaInfo memperlihatkan kalau WhatsApp memiliki tombol 'Switch to avatar' saat video call.

Baca Juga :

Nah, pengguna hanya perlu menekan tombol itu untuk beralih dari tampilan muka menjadi avatar animasi.

Disebutkan kalau fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan belum mencapai final.

photoWhatsApp - (Freepik)</span

Tombol 'Switch to Avatar' itu juga disebut sudah mulai ditemukan ke pengguna WhatsApp Beta, meskipun masih belum berfungsi.

Avatar animasi ini dinilai menjadi fitur tambahan yang bagus untuk pengalaman video call WhatsApp, layaknya platform lain seperti Google Duo.

Namun, belum diketahui avatar animasi seperti yang bakal dihadirkan WhatsApp, apakah itu dalam bentuk dua dimensi (2D) atau tiga dimensi (3D). Tidak ada informasi juga kapan fitur ini dirilis.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI