Sukabumi Update

Kendaraan yang Mendaftar MyPertamina di Kota Sukabumi Mencapai 10.000 Lebih

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi menjadi salah satu kota di Indonesia yang telah menerapkan pembelian BBM bersubsidi menggunakan aplikasi mypertamina.

Total kendaraan yang telah mendaftar mypertamina di Kota Sukabumi mencapai 10.000 unit lebih. Hal tersebut diungkapkan Sales Area Manajer Pertamina Sukabumi, Zia Ardhi.

“Proses sosialisasi dan pendaftaran masih berlangsung, per 1 September 2022 total kendaraan yang sudah mendaftar mypertamina sebanyak 10.900 an pendaftar di Kota Sukabumi,” kata Zia kepada Sukabumiupdate.com, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga :

Ia menambahkan tidak perlu menggunakan handphone untuk bisa membeli BBM subsidi melalui mypertamina, yaitu bisa dengan cara mencetak QR Code yang dimiliki kemudian dibawa saat transaksi di SPBU.

“bisa dengan cara QR Code yang dimiliki diprint (cetak) kemudian dibawa saat transaksi di SPBU,” tambahnya.

photoIlustrasi. Ribuan kendaraan atau tepatnya mobil sudah terdaftar dalam aplikasi MyPertamina untuk membeli BBM bersubsidi di Kota Sukabumi. - (istimewa)</span

Masyarakat yang berhak mendapatkan BBM subsidi bisa mendaftar melalui laman web subsiditepat.mypertamina.id kemudian mengikuti alur pendaftrannya.

Zia juga menyebut jika di 10 SPBU di Kota Sukabumi sendiri sudah terdapat booth untuk membantu mendaftar mypertamina atau jika ada hal-hal yang ditanyakan seputar mypertamina dan lainnya.

Selain itu ada juga program MyDarling (Mypertamina Daftar Keliling) yang berkeliling mengunjungi  tempat-tempat publik seperti terminal pasar dsb untuk membantumasyarakat  yang mau mendaftar mypertamina.

Baca Juga :

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI