Sukabumi Update

Rekomendasi Template PowerPoint Lucu Agar Presentasi Lebih Menarik

SUKABUMIUPDATE.com - PowerPoint adalah sebuah aplikasi dari microsoft office yang memiliki kegunaan sebagai media presentasi dengan cara menampilkan beberapa slide. Tampilan yang menarik akan menjadi nilai tambah, karena presentasi yang menarik bisa mempermudah orang dalam penerimaan maksud dan tujuan dari orang yang presentasi

Di zaman modern ini kita sudah sangat dipermudah oleh teknologi, termasuk dalam membuat slide presentasi PowerPoint menggunakan template. 

Mengutip dari Suara.com Sebelum membahas mengenai cara download PPT, kita harus tahu terlebih dahulu cara menggunakan template PowerPoint.

Buka aplikasi Microsoft PowerPoint

Pada sudut kiri atas, klik File kemudian klik New.

Kamu akan diberikan beberapa pilihan termasuk Blank Templates (mengedit sendiri), Recent Template (menggunakan template sebelumnya) dan Pilihan Template dari Office.com.

ika tidak ingin mengedit, maka kamu memilih di beberapa folder Office.com, terkait dengan tema presentasi termasuk Business, Medical, Industry, Technology, Science dan lain-lain.

Tempate yang ada di dalam folder sudah bisa kamu gunakan untuk membuat presentasi

Baca Juga :

Karena template secara default di PowerPoint terbatas, kamu bisa download template PPT dari situs lain.

Beberapa situs download PPT yang kami rekomendasikan adalah ALLPPT.com (Free-powerpoint-templates-design.com), Powerpointify.com, Office.com, FPPT.com, SlidesGo.com, Graphicmama.com, atau Pixabay.com.

Berikut cara download template PPT melalui situs Pixabay.com:

1. Klik situs Pixabay.com

2. Ketik "PPT" pada kolom Search

3. Pilih Background PPT yang tersedia

4. Klik "Free Download" di samping kanan bawah.

Situs Pixabay hanya cocok untuk mengunduh background bertema alam, bisnis, atau abstrak saja. Anda juga hanya menerima background dengan format JPG sehingga harus dimasukkan secara manual.

photoFree Template Power Point - (allppt.com)</span

Untuk mengunduh langsung "satu paket" dengan format PPT, Anda bisa mengunjungi situs PPT.com atau Free-powerpoint-templates-design.com. Berikut cara download template PPT dari situs PPT.com:

1. Klik situs ALLPPT.com

2. Pada menu "View by Category", Anda bisa memilih template apa yang cocok sesuai tema presentasi

3. Pilih dan klik salah satu bundle slide

4. Scroll terus hingga menyentuh bagian bawah, lalu pilih "Click Here to Download This PPT Template".

5. Anda bisa mengunduh hingga 48 slide sekaligus dalam format PPT sehingga Anda punya banyak stok slide presentasi.

Untuk memasukkan template di atas secara default di PowerPoint Anda, maka Anda harus: Buka Microsoft Powerpoint > File > New > New From Existing > Pilih File yang sudah diunduh sebelumnya.

SUMBER : SUARA.COM

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI