Sukabumi Update

Anti Ribet, Begini Cara Bagikan Reels Instagram ke Halaman Facebook

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini unggahan reels Instagram bisa juga dibagikan di halaman Facebook. Nantinya kamu tidak perlu repot-repot memposting ulang di halaman Facebook.

Lalu bagaimana cara bagikan Reels Instagram ke Halaman Facebook? Simak ulasannya.

Mengutip dari Suara.com, yang harus diperhatikan yaitu pengguna harus menjadi admin halaman Facebook terlebih dahulu dan sudah menyiapkan akun di Pusat Akun.

Dilansir dari laman Instagram pada Minggu (16/10/2022), berikut ini cara bagikan Reels Instagram ke Halaman Facebook dengan cepat dan anti ribet:

Cara bagikan Reels Instagram ke Halaman Facebook di Android dan iPhone


  1. Unggah Reels pengguna dan tambahkan foto sampul serta keterangan.
  2. Ketuk ikon toggle di samping opsi Bagikan ke Facebook. Jika akun Instagram pengguna sudah terhubung ke Halaman Facebook, fitur berbagi akan diaktifkan secara default.
  3. Jika belum diaktifkan, masukkan informasi login Facebook pengguna dan pilih Halaman tempat pengguna ingin membagikan Reels.
  4. Klik Bagikan.
  5. Reels pengguna secara otomatis akan diposting ke akun Instagram dan Halaman Facebook pengguna.

Mengunggah Reels Instagram ke Halaman Facebook sangat berguna untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan pengikut di Halaman Facebook melalui konten beragam seperti Reels.

Oleh karena itu, pengguna dapat berkreasi menggunakan Reels dan membagikannya ke Halaman Facebook dengan mengikuti cara bagikan Reels Instagram ke Halaman Facebook di atas.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI