Sukabumi Update

Merasa Terganggu? Simak Cara Hapus atau Sembunyikan Tag Foto Facebook

SUKABUMIUPDATE.com - Semua pengguna Facebook dapat menandai atau tag teman maupun orang lain dalam sebuah postingan foto. Namun, hal tersebut terkadang membuat sebagian orang merasa terganggu dan ingin segera menghapus atau menyembunyikannya.


Cara hapus  tag foto Facebook sangat mudah. Tanda dalam foto dan postingan dari orang yang bukan teman mungkin muncul dalam tinjauan linimasa, namun pengguna dapat memutuskan untuk menampilkannya atau tidak.


Jika pengguna kesulitan mencari foto atau postingan yang ingin disembunyikan, pengguna bisa menggunakan log aktivitas untuk mencarinya.


Mengutip dari Suara.com yang dilansir dari laman resmi Facebook pada Rabu (2/11/2022), berikut ini cara hapus dan sembunyikan tag foto di Facebook:


Cara hapus tag dari postingan


  • Buka postingan tersebut.

  • Klik ikon titik tiga di kanan atas.

  • Klik opsi Hapus tanda.


Cara hapus tanda dari foto


  • Buka foto tersebut.

  • Klik ikon titik tiga di kanan atas.

  • Pilih Hapus Tanda.

  • Klik Ok untuk mengonfirmasi.


Ketika pengguna menghapus tag, tanda tersebut tidak akan muncul di postingan atau foto, tetapi pemirsanya masih bisa melihat postingan atau foto itu.


Selain itu, orang lain mungkin masih bisa melihat postingan atau foto itu di beberapa tempat seperti Beranda atau hasil pencarian.


Untuk menghapus postingan atau foto dari Facebook secara permanen, pengguna bisa meminta orang yang memposting untuk menghapusnya.


Dengan melakukan cara hapus tag foto Facebook, pengguna dapat menyembunyikan foto atau postingan dengan mudah.


Sumber: Suara.com


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI