Sukabumi Update

Era Digital BPR Nusamba Sukaraja, Januari 2023 Diresmikan Aplikasi BPR E-CHAS

Tampilan aplikasi BPR E-CHAS BPR Nusamba Sukaraja Sukabumi. | Foto: SU/Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam memudahkan transaksi bagi nasabah BPR Nusamba Sukaraja Sukabumi maupun non nasabah, BPR Nusamba meluncurkan sebuah aplikasi BPR E-CHAS pada Januari 2023.

Hal itu diungkapkan Tim Digital Marketing BPR Nusamba Sukaraja Jamaludin Maulana Rizqi. Dia mengatakan peluncuran BPR E-CHAS sudah dilakukan sejak November 2022, namun akan diresmikan pada Januari 2023.

"Kami sudah rencanakan izin dulu dari OJK. Intinya untuk memudahkan seperti m-banking. BPR E-CHAS sejak November kemarin, resminya nanti di Januari," kata Jamaludin, Rabu (21/12/2022).

Baca Juga: Hadiahnya Mobil! BPR Nusamba Sukaraja Tuan Rumah Pengundian Tabungan Harmoni Plus

Menurut dia, BPR E-CHAS bisa diakses untuk umum baik itu nasabah maupun non nasabah BPR Nusamba. "Untuk non nasabah juga bisa, seperti untuk pembayaran listrik, pembelian pulsa, dan lain-lain. InsyaAllah 2023 BPR-nya digital," tuturnya.

Jamaludin menyatakan, BPR E-CHAS merupakan program nasional sehingga pihaknya juga nantinya akan memperkenalkan aplikasi tersebut ke setiap perguruan tinggi dan sekolah-sekolah di Sukabumi.

"Kami nanti akan promo ke sekolah dan perguruan tinggi biar memperkenalkan BPR E-CHAS. Ini salah satu terobosan dari kami, eranya digital BPR. Itu daftarnya bisa sendiri sudah ada di play store," kata dia.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT