Sukabumi Update

Setelah Proxy Server, WhatsApp Kembangkan Fitur Laporkan Status Pengguna

Setelah Proxy Server, WhatsApp Kembangkan Fitur Laporkan Status Pengguna (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa waktu lalu WhatsApp luncurkan fitur Proxy Server yang mana dapat membuat penggunanya mengirimkan pesan tanpa perlu terhubung jaringan internet.

Karena fitur baru WhatsApp itu pun banyak pengguna mencari alamat proxy server Indonesia yang mana dapat digunakan untuk membantu berkerjannya fitur tersebut.

Nah, ramainya kemunculkan fitur Proxy Server tampaknya WhatsApp masih terus bekerja keras untuk membuat penggunanya merasa nyaman.

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

Kali ini, diberitakan jika WhatsApp sedang mengembangkan fitur laporkan status pengguna untuk menangkal informasi negatif dari para penggunanya.

Melansir WABetaInfo via Suara.com, Kamis (12/1/2023), fitur ini memungkinkan pengguna untuk melaporkan pembaruan status yang melanggar ketentuan layanan platform.

Nantinya WhatsApp akan menyediakan tombol laporan dalam opsi Status. Dengan demikian pengguna dapat melaporkan pembaruan status yang dilakukan pengguna lain jika dianggap mengandung unsur negatif.

Baca Juga: Pernah Lewat Sini? Jembatan Legend Penghubung Kota dan Kabupaten Sukabumi

Selanjutnya konten akan dikirim ke tim moderasi untuk ditinjau. WhatsApp sebelumnya sempat menguji coba fitur melaporkan pembaruan status pada versi desktop.

Kali ini perusahaan dikabarkan sedang mengerjakan untuk versi Android. Namun sayang belum terdapat informasi kapan fitur ini dapat digunakan oleh para pengguna WhatsApp.

Selain itu, WhatsApp baru-baru ini juga telah memperkenalkan fitur penghapusan tidak disengaja.

Fungsi dari fitur tersebut untuk melindungi pengguna dalam situasi yang rumit, di mana mereka mengirim pesan ke orang atau grup yang salah secara tidak sengaja.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT