Sukabumi Update

Daftar Aplikasi Android Terbaik untuk Melatih Otak Agar Lebih Pintar, Cobain Deh!

Ilustrasi game asah otak. Berikut daftar aplikasi di HP android untuk melatih kecerdasan anda (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Melatih otak bisa dengan berbagai cara, salah satunya lewat smartphone. HP Android tak hanya alat komunikasi untuk bersenang-senang saja? gunakan juga untuk melatih kecerdasan otak.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi khusus, anda bisa menggunakan HP Android untuk belajar menjadi lebih pintar. Aplikasi apa sajakah itu?

Pada kesempatan kali ini kami berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai beberapa aplikasi Android asah otak terbaik yang dikutip dari indotimes.net.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut secara langsung. Silahkan simak baik-baik ulasan terbaru dari kami yang satu ini. Namun sebelumnya siapkan dulu koneksi internet yang cepat dan stabil agar anda bisa langsung download.

1.Khan Academy

Khan Academy adalah salah satu aplikasi Android yang menyajikan berbagai informasi ilmu pengetahuan seputar ekonomi, sejarah, matematika, biologi, kimia, dan masih banyak lagi lainnya. Informasi tersebut akan memperkaya pengetahuan anda. Buat anda yang tak suka membaca jangan khawatir, karena info-info tersebut disajikan dalam bentuk video yang menarik.

Baca Juga: Cocok untuk Pemula, Daftar 10 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android dan iOS

2.eLearn

Menurut bestproduct.id, eLearn adalah salah satu aplikasi buku online yang dibuat oleh salah satu penerbit buku ternama, yakni Erlangga. Dengan aplikasi eLearn, anda bisa belajar di mana saja dan kapan saja menggunakan bantuan HP Android sehingga lebih mudah dan praktis.

3.Memrise

Sama seperti Khan Academy, Memrise adalah salah satu aplikasi Android yang dapat digunakan untuk belajar dan mengasah otak sehingga kita menjadi lebih pintar. Aplikasi ini memiliki fitur unik yang dapat membantu anda untuk mengingat pelajaran.

4.Duolingo

Bagi anda yang khusus ingin mengasah otak dengan cara menguasai bahasa berbagai macam negara, bisa coba langsung download dan install aplikasi bernama Duolingo. Aplikasi keren ini terbukti mampu mempermudah pengguna yang ingin pandai berbahasa asing.

Baca Juga: Aplikasi Jadul Bakal Diblokir Android 14, Ini Tujuannya

Nah, itulah tadi beberapa informasi mengenai aplikasi Android untuk melatih kecerdasan otak. Semoga informasi tadi dapat memberikan manfaat bagi para pembaca semuanya. Sampai jumpa di ulasan yang tak kalah menarik lainnya.

Sumber: advertorial

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT