Sukabumi Update

6 Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Anime Gratis, Gak Cuma Webtoon!

Anime Populer Indonesia: Demon Slayer dan Naruto | 6 Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Anime Gratis, Gak Cuma Webtoon! (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Aplikasi baca komik gratis 2023 bisa kamu dapatkan di artikel berikut ini. Apk baca komik gratis ini pasti berguna untuk para wibu pecinta anime.

Aplikasi baca komik adalah aplikasi yang bisa di download di perangkat Android sebagai alternatif bacaan dan hiburan di waktu luang. Aplikasi baca komik ini tersedia di Google Play Store gratis.

Berikut, 6 rekomendasi Aplikasi baca komik gratis terbaik seperti mengutip SuaraSumedang.Id. Tenang, Apk berikut resmi tersedia di Play Store, bukan APK mod!

1. Line Webtoon

Webtoon sampai saat ini masih menjadi Aplikasi baca komik paling populer. APK Line Webtoon bahkan sudah di download lebih dari 100 juta kali.

Dengan memakai aplikasi ini, pembaca bisa menikmati beragam genre komik, seperti fantasi, horor, komedi, hingga komik romantis.

2. Manta

Aplikasi baca komik ini selalu update dengan episode baru komik yang sedang trending. Ada banyak komik berjenis manga dan manhwa yang bisa dinikmati pembaca.

Salah satu tipe komik yang banyak digemari dalam apk ini adalah jenis komik boys love (BL).

3. Tapas

Masuk dalam Aplikasi baca komik terbaik, Tapas ini updatenya cukup sering sehingga penggemar komik bisa terus menikmati kisah terbaru komik yang disukainya.

Adapun untuk web komik yang disediakan sangat bervariasi seperti manga, manhwa, dan lainnya. Aplikasi Tapas cukup trending di kalangan penggemar komik dan kini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

4. Shonen

Aplikasi ini menyediakan beragam komik populer seperti One Piece, Demon Slayer, Naruto hingga My Hero Academia. Game yang dikembangkan oleh Viz Media ini telah lebih dari 1 juta kali didownload dan sekarang berada pada versi 4.3.14.

Gambar dalam komik pun disajikan dengan sangat baik sehingga memudahkan pembaca menikmati konten atau isi komik yang disajikan.

5. Manga Plus

APK komik yang dikembangkan oleh Shueisha ini menjadi aplikasi yang sering dipakai oleh penggemar komik Dragon Ball, One Piece, Naruto dan lainnya.

Updatenya cukup sering sehingga penikmat kartu atau komik manga asal Jepang ini bisa lekas menikmati cerita terbaru game yang sedang diikutinya.

6. Manga Toon

Aplikasi baca komik gratis ini menyediakan cerita komik aneka genre seperti komik horor, petualangan, action hingga fantasi.

Apk versi terbarunya terakhir diperbaharui pada 7 Februari 2023 lalu. APK ini termasuk yang paling populer dan banyak komik yang di-update setiap harinya.

Seperti diketahui, anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Sumber: Suara.com

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT