Sukabumi Update

Gratis Video Call dengan Zoom Meeting Spesial Tahun Baru 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19 telah membawa perubahan dalam kehidupan manusia, termasuk pada libur tahun baru 2021 ini yang tidak bisa dirayakan seperti biasanya. Oleh karena itu, aplikasi Zoom Meeting menghapus batas 40 menit bagi pengguna gratisan di penghujung tahun ini sebagai apresiasi bagi para pelanggan.

Pembatasan penggunaan Zoom Meeting selama 40 menit itu dihapus untuk beberapa tanggal tertentu, termasuk momen tahun baru 2021 ini. Mereka mengatakan, dengan dihapusnya batasan tersebut, pengguna dapat menikmati sejumlah momen tertentu seperti Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dengan lebih lama.

Dalam blog resmi mereka, layanan tanpa batas aplikasi Zoom Meeting ini dapat dinikmati dari Rabu, 30 Desember 2020 hingga Sabtu, 2 Januari 2021 pukul 18.00 WIB.

Untuk mengakses layanan ini, Anda tidak perlu melakukan apapun, cukup membuka aplikasi Zoom Meeting sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, seperti malam tahun baru 2021 ini. Layanan ini pun akan dihapus secara otomatis setelah waktu yang ditentukan selesai.

Tetapi Anda disarankan meng-update aplikasi Zoom Meeting yang digunakan agar memperoleh seluruh produk dan fitur keamanan terbaru malam tahun baru 2021 ini.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI