Sukabumi Update

Uji Tampilan Podcast Baru Spotify Bak Tik Tok

SUKABUMIUPDATE.com - Spotify tengah menguji tampilan baru untuk fitur podcast terbarunya. Menurut informasi Konten siniar tersebut akan tampil dengan desain ala Tik Tok.

Seperti dilansir suara.com dari Phone Arena pada Rabu, 30 Maret 2022 konten siniar ini akan dibuat dengan tab baru yang ditujukan untuk membantu pengguna menemukan podcast lebih mudah.

Tab baru podcast ini akan tampil dalam desain carousel yang mirip TikTok. Jadi pengguna bisa swipe up untuk melihat konten baru yang disarankan.

Saat ini, Spotify menampilkan fitur podcast di halaman utama. Siniar itu muncul satu baris di bawah rekomendasi musik.photoIlustrasi : Spotify - (StockSnap)

Tab podcast baru Spotify ini juga sudah dilihat oleh beberapa pengguna. Jika tab diketuk, maka pengguna diarahkan ke tampilan video vertikal yang mirip TikTok.

Lalu jika di gulir ke atas atau swipe up, aplikasi akan menampilkan episode podcast lain secara acak.

Meski demikian, fitur ini tampaknya belum dirilis secara terbuka ke publik karena hanya beberapa orang yang mendapatkannya. Tidak ada informasi juga apakah Spotify benar-benar meluncurkannya ke depan.

Juru bicara Spotify juga mengakui kalau pihaknya memang banyak menguji fitur baru. Tapi khusus pertanyaan tab podcast, ia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI