Sukabumi Update

Tik Tok Usung Kampanye Serunya Ramadan

SUKABUMIUPDATE.com - Menyambut bulan suci, Tik Tok luncurkan kampanye bertajuk Serunya Ramadan di Indonesia. Rencananya program tersebut akan digelar selama sebulan penuh hingga 3 Mei 2022.

Dalam kampanye tersebut Tik Tok bakal menyajikan berbagai program menarik untuk menemani pengguna selama menjalani bulan puasa, mulai dari sesi livestream di TikTok Live, tantangan di dalam aplikasi, hingga beragam program ngabuburit menghibur di Festival Seru Ramadan.photoIlustrasi Membuka Aplikasi Tik Tok - (Freepik)

Disadur dari suara.com, Content and Growth Operations Lead, TikTok Indonesia, Mahwari Sadewa Jalutama mengatakan, Kampanye #SerunyaRamadan menghadirkan berbagai program dan inspirasi untuk menemani pengguna menjalani puasanya,

"TikTok sebagai sumber hiburan dan inspirasi, ingin terus hadir menemani pengguna selama mereka menjalani Ramadan, dan ini terwujud dengan adanya ragam program di kampanye Serunya Ramadan untuk dinikmati kapanpun dan dimanapun," kata Mahwari dalam keterangan resmi, Kamis (31/3/2022).

Adapun program TikTok Indonesia selama bulan puasa yakni:

Konten Seputar Ramadan

Di sini pengguna bisa menemukan inspirasi dari sajian konten para kreator yang beragam, mulai inspirasi menu sahur dan berbuka di tagar Kuliner Seru Ramadan, ngabuburit sambil belajar hal baru Inspirasi Seru Ramadan, lalu menikmati hiburan komedi dari Hiburan Seru Ramadan.

Kemudian ada inspirasi fesyen dari tagar Gaya Seru Ramadhan, serta merekam momen perayaan hari kemenangan melalui #SerunyaLebaran.

Baca Juga :

Ramadan TikTok Live

Program ini mengangkat topik seru dari kegiatan sehari-hari para kreator, dengan acara puncak di tanggal 29 April 2022 yang akan dimeriahkan oleh sejumlah top kreator.

Effect dan musik edisi Ramadan

TikTok akan menyediakan efek dan musik khusus bulan Ramadhan yang bisa dipakai pengguna mengekspresikan kreativitas dan menikmati momen puasa.

Festival Seru Ramadan

Ini berisi ragam konten hiburan di jam buka puasa, mulai dari pertunjukan musik, pemutaran serial TV populer dari sejumlah mitra, hingga bincang-bincang seru bersama host selebriti, salah satunya yang dipandu oleh musisi Melly Goeslaw.

"Harapan kami, kampanye Serunya Ramadan ini dapat memungkinkan pengguna tetap merayakan Ramadhan dengan seru, seperti tahun-tahun sebelumnya," tutup Mahwari.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI