Sukabumi Update

5 Rekomendasi Aplikasi Alarm, Bangun Sahur Anti Telat!

SUKABUMIUPDATE.com - Buat kamu yang belum memiliki ayang, Aplikasi alarm nampaknya dapat membantu kita untuk membangunkan Sahur tanpa telat.

Jika selama ini cuman menggunakan Alarm handphone saja, ada cara lain agar bagun sahur tidak hanya tepat tapi juga segar dengan mengganti suara alarm.

Melansir dari suara.com, Rekomendasi aplikasi alarm bisa membantu pengguna menemukan suara alarm yang tepat. Selain itu bisa mengatur lebih dari satu alarm dan dilengkapi fitur menarik lainnya.

Berikut rekomendasi aplikasi alarm rangkuman HiTekno.com, jaringan Suara.com:photoIlustrasi Rekomendasi Aplikasi Alarm, Bangun Sahur Anti Telat - (Unsplash)

1. Shake-it Alarm

Bisa jadi alternatif alarm jika susah untuk bangun. Untuk mematikan alarm dari aplikasi ini, harus menggoyang, meneriakinya dan lain-lain.

Ada pula fitur Deactivate Home Button yang mana akan memaksa pengguna tetap berada di aplikasi alarm itu tanpa bisa mematikannya sebelum menyelesaikan beberapa tugas.

2. AlarmMon

Alarm yang satu ini memiliki fitur-fitur basic yang lengkap. Uniknya, menyediakan aplikasi yang sangat berwarna dan menghadirkan sejumlah karakter kartun. Dengan membuat pengguna melihat karakter kartun ketika bangun tidur, akan membuat otak langsung bekerja.

3. Alarmy, Challenge Alarm clock

Alarmy menyebut dirinya sendiri sebagai alarm HP paling menjengkelkan di dunia. Sebab, untuk bisa mematikan alarm yang sudah diatur, perlu menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu. Itu bisa jadi teka-teki matematika ataupun yang lain, dan tiap teka-teki itu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

4. Early Bird Alarm Clock

Bagi yang tidak suka suara alarm yang berlebihan, aplikasi ini sangat cocok . Early Bird Alarm Clock akan membangunkan secara bertahap atau langkah demi langkah. Dimulai dengan suara kecil yang perlahan-lahan jadi lebih besar jika tidak bangun juga. Dengan bunyi alarm yang berbeda setiap hari, tidak ada alasan untuk tidak bangun pagi.

5. Alarm Clock Puzzle – Free Wake Up Alarm

Menyajikan teka-teki. Aplikasi ini sangat pas digunakan untuk penggunanya yang kurang tertantang dengan teka-teki di aplikasi lain. Beberapa tantangan yang disajikan aplikasi adalah matematika, menyelesaikan labirin, mengetik ulang, dan mengingat bentuk.

Sumber: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI