Sukabumi Update

Spotify Eksperimen Fitur Tampilan Musik Bak Tik Tok

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah uji coba tab podcast dengan desain vertikal, kini Spotify kembali menguji coba tampilan desain musiknya ala Tik Tok.

Spotify tengah menguji personalized feed yang muncul di layar utama aplikasi. Fitur ini hadir melalui loop visual Canvas untuk membantu pengguna menemukan lagu-lagu terbaru pilihan Spotify.

Baca Juga :

Uji Tampilan Podcast Baru Spotify Bak Tik TokphotoPodcast Baru Spotify Bak Tik Tok - (New Teks Area)<

Dilansir dari suara.com, bak TikTok rekomendasi lagu ini akan disajikan dalam video pendek berdesain vertikal. Setiap hari, feed ini akan merekomendasikan 15 lagu ke para pengguna Spotify.

Feed yang direkomendasikan itu menyediakan opsi seperti menambahkan ke daftar playlist, mengikuti (follow) pencipta lagu, hingga sharing ke akun media sosial.

Sebagaimana diwartakan Techcrunch, Minggu (10/4/2022), fitur baru ini masih dalam tahap uji coba dan terbatas untuk pengguna di Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, hingga Inggris.

Fitur Canvas ini pertama kali dikenalkan pada 2019 dan mendapatkan reaksi beragam dari penggunanya. Namun perusahaan berkomitmen untuk terus mengembangkan fitur tersebut, sekaligus membuka peluang lebih lebar untuk mengenalkan karya dari para musikus.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI