Sukabumi Update

WhatsApp Tengah Uji Coba Fitur Baru Last Seen

SUKABUMIUPDATE.com - WhatsApp akan menambahkan opsi batu di fitur terakhir dilihat atau Last Seen untuk kontak pengguna yang lebih spesifik. 

Opsi baru di fitur terakhir dilihat ini sudah tersedia di versi beta baru untuk WhatsApp iOS.

Mengutip dari siara.com, Last Seen adalah fitur yang menunjukkan kapan terakhir pengguna membuka aplikasi WhatsApp. Ini juga menjadi cara untuk mengetahui apakah lawan bicara menerima pesan meskipun ceklis birunya dimatikan.photoWhatsApp Tengah Uji Coba Fitur Baru Last Seen - (iThinkDifferent)

Jika pengguna tidak mengaktifkan fitur Last Seen, maka informasi kapan mereka mengecek WhatsApp tidak akan bisa dilihat kontak lain. Begitu pula sebaliknya, sebagaimana dilansir dari Engadget, Senin (18/4/2022).

Kini di WhatsApp iOS versi beta 22.9.0.70, fitur Last Seen mendapatkan opsi baru bernama My Contacts Except….

Baca Juga :

Artinya fitur itu bisa diterapkan pada kontak tertentu yang lebih spesifik, tidak seperti sebelumnya yang berlaku untuk semua kontak.

Penemu fitur itu, WABetaInfo, juga menambahkan kalau WhatsApp segera menambahkan opsi privasi serupa untuk foto profil hingga about.

Opsi baru itu kini sudah tersedia di WhatsApp versi beta iOS dan Android. Diduga kuat opsi ini akan resmi tersedia di WhatsApp dalam waktu dekat.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI