Sukabumi Update

Fujifilm Rilis Layanan ChatFoto Berbasis WhatsApp

SUKABUMIUPDATE.com - Perdana di Indonesia, Fujifilm Indonesia berkolaborasi dengan DMMX hadirkan layanan cetak foto baru berbasis WhatsApp bernama ChatFoto.

ChatFoto ini dapat diakses melalui WhatsApp dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan perkembangan teknologi.

Baca Juga :

Dilansir dari suara.com, Presiden Direktur Fujifilm Indonesia menyampaikan jika ChatFoto ini cukup mudah digunakan tanpa membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

"ChatFoto sangat mudah dan tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga tambahan untuk mencetak foto karena WhatsApp adalah aplikasi yang umum digunakan oleh masyarakat Indonesia," kata Masato Yamamoto, Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, dalam acara virtual peluncuran ChatFoto pada Kamis (21/4/2022).photoFujifilm Rilis Layanan ChatFoto Berbasis WhatsApp - (Via Telset.id)

ChatFoto yang baru diluncurkan ini masih dalam fase awal. Dengan menggunakan WhatsApp, pembayaran e-money seperti GoPay, Ovo, dan LinkAja, pengguna dapat memesan cetak foto secara cepat dan mudah tanpa harus keluar rumah.

Foto yang dikirim oleh pengguna akan dicetak sesuai dengan kualitas foto asli yang diberikan.

Setelahnya, foto tersebut akan dikirimkan menggunakan jaringan logistik SiCepat ke seluruh Indonesia sesuai dengan alamat yang tertera.

Fujifilm mengharapkan solusi ini bisa membangkitkan kembali budaya cetak foto bagi generasi muda, pecinta fotografi, dan masyarakat umum di masa kini.

Untuk menikmati layanan ChatFoto, pengguna cukup melakukan scan Kode QR yang secara otomatis akan dibawa ke WhatsApp ChatFoto atau mengakses melalui situs chatfoto.id.

Kemudian pilih foto yang akan dicetak, isi data pribadi seperti alamat pengiriman, dan foto akan segera dikirimkan ke alamat pengguna.

Pengguna dapat menggunakan layanan ini dengan jam operasional mulai pukul 10:00 WIB hingga 19:00 WIB dengan catatan libur pada tanggal merah.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI