Sukabumi Update

Usai Dibeli Elon Musk, Donald Trump Tak Mau Balik Main Twitter

SUKABUMIUPDATE.com - Donald Trump, Mantan Presiden Amerika Serikat ini mengaku enggan kembali main Twitter meskin sudah dibeli oleh Elon Musk.

Ia mengaku akan tetap menggunakan Truth Social, sebagai media sosial buatan trump yang dibuat untuk menjangkau para penggemarnya. 

"Saya tidak akan menggunakan Twitter, saya akan tetap pakai Truth. Sata berharap Elon membeli Twitter karena dia bakal membuat perbaikan sekaligus pria yang baik," kata Trump, dikutip suara.com dari CNet, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga :

Akun resmi milik Donald Trump sudah lama diblokir permanen oleh Twitter karena dianggap sebagai provokator di kerusuhan Capitol Hill pada 6 Januari 2021 lalu.

Akibat itu, Trump memutuskan untuk membuat platform media sosial sendiri bernama Truth Social sebagai pesaing Twitter. Meskipun saat ini ia masih belum menggunakannya untuk berkomunikasi.

photoTwitter Dibeli Elon Musk - (Yo!)

Seperti diketahui, Elon Musk resmi membeli Twitter seharga 44 miliar dolar AS atau Rp 633 triliun.

Salah satu alasan Musk membeli Twitter adalah dorongannya untuk menerapkan kebebasan berbicara di platform.

Meski demikian, masih belum ada informasi apakah Trump diizinkan kembali ke Twitter setelah dibeli Elon Musk.

Musk juga mengindikasikan bahwa dirinya ingin melonggarkan kebijakan moderasi konten Twitter, mengatasi penipuan cryptocurrency dan BOT, menambahkan tombol edit, dan algoritma open-source.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI