Sukabumi Update

Daftar Aduan Bulan April yang Diterima Aplikasi SUPER Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam aduan diterima Pemerintah Kota Sukabumi selama April 2022. Tercatat ada 35 aduan yang dikirim lewat aplikasi Sukabumi Participatory Responder atau SUPER dan 23 aduan lewat E-Lapor. Kedua platform ini dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi Tantan Sontani dalam keterangannya mengatakan total 58 aduan tersebut disampaikan untuk sejumlah satuan kerja perangkat daerah atau SKPD di lingkup Pemerintah Kota Sukabumi.

"Aduan ke aplikasi SUPER pada April 2022 berjumlah 35 dan ke E-Lapor 23 aduan," kata Tantan kepada sukabumiupdate.com, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga :

Berdasarkan laporan yang dikirim Tantan, 35 aduan yang disampaikan lewat aplikasi SUPER dan 23 aduan lewat E-Lapor, meliputi soal air minum, fasilitas umum, kepegawaian, kependudukan, ketertiban umum, lingkungan, serta persoalan pohon dan sampah. 

Tantan menyebut sejumlah aduan lewat SUPER dan E-Lapor tersebut sudah disampaikan ke pihak yang bersangkutan dan ditindaklanjuti dengan tindakan yang diperlukan.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI