Sukabumi Update

Tim Yoga Kota Sukabumi Raih Juara Umum di FORPROV IV Jabar 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Yoga Kota Sukabumi sukses menjadi juara umum dalam ajang FORPROV (Festival Olahraga Rekreasi Tingkat Provinsi) IV Jabar 2022 cabang olahraga Yoga yang diselenggarakan di Kota Sukabumi pada tanggal 14-15 Mei 2022.

Dalam ajang tersebut, PPYNI (Perkumpulan Praktisi Yoga Nasional Indonesia) Kota Sukabumi meraih lima medali yakni juara 1 untuk Yoga kategori Triple, juara 2 untuk Yoga kategori Double, juara 2 untuk Yoga kategori Single, juara 3 untuk Yoga kategori Double dan juara 3 untuk Yoga kategori Single.

Ini merupakan kali pertama PPYNI Kota Sukabumi mengikuti ajang FORPROV sehingga butuh persiapan ekstra. Hal itu diungkapkan pelatih Tim Yoga Kota Sukabumi, Tati Haryati saat dihubungi tim Sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

“Persiapan FORFROV sangat mendadak dan baru pertama kali diadakan, sedikit extra latihannya” Kata Tati.

Untuk persiapan sendiri, Tati menuturkan jika timnya berlatih selama satu setengah bulan, termasuk saat puasa Ramadan tim ini tetap berlatih agar mampu memberikan yang terbaik.

photoTim Yoga Kota Sukabumi sukses menjadi juara umum dalam ajang FORPROV IV Jabar 2022 cabang olahraga Yoga - (Instagram/@sanggita.trisna)</span

“Persiapan kami kurang lebih 1.5 bln, Berlatih hampir setiap hari. Walau Saat bulan suci Ramadan kami tetap berlatih tanpa mengenal lelah” tuturnya.

Dengan prestasi yang diraih ini, Ia merasa sangat senang dan tak lupa berterima kasih kepada tuhan Tuhan Yang Maha Esa serta semua pihak yang telah memberikan dukungan.

"Sangat bangga dengan prestasi yangg di raih sama anak-anak PPYNI Kota Sukabumi. Sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT dan sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya Bpk Kabid Olahraga di Disporapar Kota Sukabumi” ungkapnya.

PORPROV IV Jawa Barat 2022 sendiri diselenggarakan di Kota Sukabumi pada 14-15 Mei 2022. Ajang ini diikuti oleh 27 kontingen Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat dengan 41 cabang olahraga yang diperlombakan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI