Sukabumi Update

Bangga! Timnas Voli Putra Raih Emas Sea Games, Irpan Ingin Mengabdi untuk Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Atlet Voli dari Sukabumi, Irpan berhasil mengantarkan Timnas Voli Putra Indonesia mempertahankan medali emas SEA Games 2021 setelah menaklukan Vietnam 3-0 di partai final.

Timnas voli Indonesia tampil superior di ajang SEA Games 2021 dengan menyapu bersih kemenangan di tiap laga yang dijalani.

Irpan sendiri mengungkapkan rasa bangganya telah berhasil mengantarkan Tim Voli Putra Indonesia meraih emas SEA Games 2021. Selain itu, peraih best libero Proliga 2022 ini juga berharap jika pemerintah daerah bisa memberinya kesempatan agar dapat mengabdi untuk Sukabumi, selain meneruskan karir voli tentunya.

Baca Juga :

“Perasaan nya bangga sekali, lebih bangga lagi kalau pak Bupati ngasih kerjaan yang layak buat saya” kata Irpan saat dihubungi tim Sukabumiupdate.com.

photo(Ilustrasi) Timnas voli indoor putra Indonesia - (Instagram/@tuarissa73)</span

Libero Timnas Voli Indonesia ini juga mengungkapkan harapannya di masa depan, Ia ingin lebih berprestasi lagi bersama klub dan juga Timnas Voli Indonesia agar bisa lebih membanggakan kedua orang tuanya.

“Harapan nya bisa lebih berprestasi lagi untuk klub Lavani dan buat merah putih dan tentu nya biar bisa membanggakan kedua orang tua”. ungkapnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI