Sukabumi Update

Sukabumi Futsal Wali Kota Cup 2022, Daftar Peserta dan Jadwal Pertandingan

SUKABUMIUPDATE.com - Achmad Fahmi membuka turnamen Sukabumi Futsal Wali Kota Cup 2022 antar SMA, SMK sederajat di GOR Suryakencana Kota Sukabumi, Selasa kemarin, 14 Juni 2022. Rangkaian pertandingan yang akan berlangsung hingga 16 Juni 2022 mendatang ini diikuti oleh 14 tim putra 6 tim putri, mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB setiap harinya.

''Sukabumi Futsal Wali Kota Cup ini perlombaan pertama kali pasca pandemi karena pemda berupaya mengagendakan event baik sifatnya seni dan budaya serta olahraga,'' ujar Achmad Fahmi, dikutip dari portal KDP Kota Sukabumi. 

Intinya Wali Kota berharap pandemi yang sudah melandai bisa dimanfaatkan pemda untuk recovery di berbagai bidang. Selain recovery ekonomi juga mampu mempersaudarakan antara SMA sederajat di Kota Sukabumi. 

''Olahraga mengajarkan sportivitas karena mereka bertanding bukan sebatas meraih prestasi tapi sportivitas yang muncul, sebab tiada keberhasilan tanpa sportivitas,'' imbuh dia.

photoJadwal Pertandingan Sukabumi Futsal Wali Kota Cup 2022 di GOR Suryakencana - (dokumentasi pimpinan Kota Sukabumi)</span

Perlombaan digagas Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi dan Asosiasi Futsal Kota Sukabumi. Dalam rangka membangun olahraga dan mencetak bibit atlet baru, serta meningkatkan prestasi olahraga futsal.

Berikut daftar tim dari sejumlah sekolah yang ikut dalam Sukabumi Futsal Wali Kota Cup 2022, data didapat dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi.

Baca Juga :

Tim PUTRA: SMAN 3, SMK Muhammadiyah 1, MAN 1, SMAN 4, SMK MADANI, SMKN 4, SMK PGRI 1, SMAN 1, SMK An Naba, SMK PRIORITY, SMAN 2, SMAN 5, SMK IBAADURAHMAN dan SMKN 1.

Tim PUTRI: MAN 2, SMAN 2, SMAN 5, SMAN 4, PAKET C dan SMK AN NABA

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI