Sukabumi Update

42 Tim Voli Ikut Turnamen AHY Cup Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adinugraha mengagendakan open tournament Volly Ball AHY Cup yang akan digelar di Lapang Badak Putih, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanrat,. mulai Jumat, 9 September 2022, mendatang.

Turnamen bola voli ini, kata Iman, digelar dalam rangka HUT ke-21 Partai Demokrat, sekaligus menggali potensi putra putri Kabupaten Sukabumi yang mempunyai bakat bola voli, sehingga ke depan dapat membawa perkembangan dalam dunia olahraga bola voli di Kabupaten Sukabumi.

"Saya kira iya (muda adalah kekuatan, red), sekarang kan zamannya anak muda, jadi mudah-mudahan anak muda Kabupaten Sukabumi khususnya itu menyalurkan hobi-hobi positifnya, sehingga kami sebagai partai politik tentu akan mewadahi itu dan akan menjembatani itu," kata Iman kepada awak media di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Jalan Citarik Palabuhanratu, Senin (5/9/2022)..

"Sehingga nanti potensi-potensi anak muda Kabupaten Sukabumi ini tersalurkan ke hal-hal yang positif, dan ini tentu juga akan membantu bagaimana nanti Kabupaten Sukabumi maju, berkembang menjadi daerah yang maju," katanya.

Selain itu, Iman juga tidak menampik adanya upaya menggaet suara milenial untuk Pemilu 2024 dalam turnamen ini. "Apakah ini menggaet suara milenial, ini pasti ada ekses ya, pasti ada manfaatnya, disamping juga kita ingin bahwa potensi-potensi bola voli di Kabupaten Sukabumi tergali juga," bebernya.

Baca Juga :

Iman mengungkapkan, sebanyak 26 tim Putra dan 16 tim Putri mengikuti turnamen bola voli AHY Cup yang digelar dengan sistem gugur ini. Adapun hari ini, para perwakilan tim menghadiri technical meeting di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. 

Menurutnya, partai Demokrat telah berkomitmen dengan berkoalisi dengan rakyat, sebab itu, lanjut Iman, Demokrat siap mendukung kegiatan positif masyarakat.

"Insya allah partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yang dirasa positif bagi masyarakat, bagi dunia olahraga, kita akan terus berkelanjutan, karena memang partai Demokrat ini berkoalisinya hari ini dengan rakyat. Jadi, apa yang rakyat suka dan manfaatnya bagus, saya kira partai Demokrat akan selalu merespon itu," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI