Sukabumi Update

Buruan Daftar, Liga Futsal Sukabumi Bikin Turnamen untuk SMP-SMA Sederajat

SUKABUMIUPDATE.com - Liga Futsal Sukabumi kembali menggelar turnamen futsal tingkat SMP dan SMA sederajat di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Turnamen ini sebelumnya vakum akibat terkendala pandemi Covid-19.

Ketua panitia, Rey Kristiandi, mengatakan turnamen futsal tahun ini akan digelar pada 12 hingga 19 November 2022 di GOR Lapang Surya Kencana. Rey mengajak talenta muda futsal Sukabumi ikut dalam ajang tahunan ini.

"Kami mengajak adik-adik SMP dan SMA di Sukabumi untuk mengikuti turnamen ini," kata Rey kepada sukabumiupdate.com, Senin (17/10/2022).

Poster turnamen futsal yang digelar Liga Futsal Sukabumi.
Poster turnamen futsal yang digelar Liga Futsal Sukabumi.

Rey mengatakan juara pertama turnamen ini akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan. Pendaftaran peserta turnamen, baik tingkat SMP maupun SMA sederajat, saat ini sudah dibuka dan akan ditutup 30 Oktober 2022.

"Jadi tunggu apa lagi, buat yang belum daftar segera daftarkan tim Anda dan dapatkan hadiah menarik karena slot sangat terbatas sekali," ujar Rey.

Untuk informasi lebih lanjut silakan cek di akun media sosial Instagram: @ligafutsalsukabumi, Tiktok: liga futsal sukabumi, dan WhatsApp: 0822 5871 2331.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI