Sukabumi Update

Wabup Lepas 12 Atlet Sukabumi Menuju Festival Olahraga Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri mewakili Bupati, melepas kontingen asal Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti festival olahraga pelajar tingkat Provinsi Jawa Barat. Bertempat di Aula Pendopo Sukabumi, Senin, 24 Oktober 2022.

Disampaikan oleh Wakil Ketua 2 IGORNAS Kabupaten Sukabumi, Subhan, bahwa untuk menghadapi Festival Olahraga pelajar di tingkat Provinsi Tahun 2022 ini, telah dilaksanakan seleksi pada tanggal 12 Oktober dengan peserta sebanyak 729 orang, dari tingkat SD, SMP, SMA, MI, MTs, dan MA yang dilaksanakan di Gor Cisaat dan Stadion Korpri. 

Seleksi tersebut menghasilkan 12 atlet, yaitu cabor pencak silat dan atletik nomor lari cepat yang mewakili Kabupaten Sukabumi ke tingkat Provinsi pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Adapun tujuan mengikuti festival ini antara lain, untuk meningkatkan wawasan pengetahuan keolahragaan, pembangunan karakter, persatuan, sportifitas, dan berkompetisi, sehingga menjadi atlet yang bisa dibanggakan.

Dalam sambutannya Iyos Somantri menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terkait yang telah menginisiasi, melaksanakan seleksi sampai bisa mengirimkan perwakilannya untuk berkompetisi di tingkat Provinsi.

“Atas nama Pemkab Sukabumi kami haturkan terima kasih, semua ini terlaksana berkat kekompakan dan kebersamaannya yang telah terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Iyos berharap melalui olahraga ini bisa melahirkan generasi yang sehat, kuat, dan berprestasi dan dapat membanggakan Kabupaten Sukabumi.

“Selamat kepada adik-adik semua, jaga nama baik Kabupaten Sukabumi, apapun hasilnya, kita wajib ikhtiar semaksimal mungkin.” pungkasnya.

#SHOWRELATEBERIT

(ADV)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI