Sukabumi Update

Pemuda Mangkalaya Sukabumi Bikin Lomba Bola Voli, Ini Daftar Juaranya

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Perum Mangkalaya (FKP3M) menggelar turnamen bola voli tingkat SMA se-Kota dan Kabupaten Sukabumi. Total ada 24 tim yang mengikuti lomba ini.

Ketua Panitia, Rudeina Hikmatiar Surya Permana, mengatakan turnamen tahun ini merupakan yang ke sekia digelar FKP3M. Sebanyak 24 tim bola voli putra dan tim putri mengikuti ajang ini sejak 27 hingga 30 Oktober 2022.

"Tim putra ada 18 dan tim putri 6. Perlombaannya dilaksanakan di Perum Mangkalaya RW 02 Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi," kata Rudeina kepada sukabumiupdate.com, Senin (31/10/2022).

Adapun juara pertama tim putra adalah MAN 1 Cibadak, juara kedua SMAN 1 Cisaat, dan juara ketiga SMAN 1 Ciemas. Sementara juara pertama tim putri adalah SMAN 1 Ciemas dan juara keduanya adalah MAN 1 Kota Sukabumi.

Rudeina berharap turnamen ini bisa rutin digelar sehingga  menjadi momentum mencari bakat-bakat muda di dunia olahraga bola voli. Para juara pun mendapatkan uang pembinaan, piala, hingga sertifikat.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. Semoga bisa terus kami laksanakan," kata dia.

#SHOWRELATEBERITA


Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI