Sukabumi Update

Kali Ini Perunggu, Atlet Angkat Besi Kabupaten Sukabumi Raih Lagi Medali Porprov

SUKABUMIUPDATE.com - Atlet angkat besi kembali menyumbangkan medali untuk Kabupaten Sukabumi di Porprov XIV Jabar 2022. Kali ini raihan medali perunggu didapatkan dari nomor 81 kilogram putra atas nama Juanda dalam pertandingan pamungkas Cabor angkat besi di Gedung Gymnasium Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2022).

Selain medali perunggu, pada laga perdana Cabor Angkat Besi Porprov XIV Jabar, Kamis 10 November 2022 , anak asuh Wildan Solihin ini sukses raih medali emas di nomor 55 kilogram putra atas nama I Komang Agus Wirawan.

“Alhamdulillah ini jadi satu langkah baru untuk angkat besi Kabupaten Sukabumi yang berprestasi di Porprov Jabar,” ujar Wildan, Pelatih sekaligus Ketua Cabor Angkat Besi Kabupaten Sukabumi kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Wildan, raihan prestasi ini akan dijadikan momentum pihaknya untuk melakukan pembibitan atlet Cabor Angkat Besi sejak usia dini di Kabupaten Sukabumi.

“Pembibitan atlet usia dini dari SD SMP yang akan kita bina dengan pelatih profesional yang berpengalaman supaya mendapatkan atlet yang lebih baik untuk pekan olahraga provinsi berikutnya atau kejuaraan kejuaraan yang diselenggarakan nanti,” ujar Wildan.

“Saya pribadi juga mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya dari segenap warga kabupaten sukabumi,” tandasnya.

#SHOWRELATEBERITA 


Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI