Sukabumi Update

Link Live Streaming Final Voli Putra SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja

Berikut informasi link live streaming final voli putra SEA Games 2023 antara Indonesia vs Kamboja | Foto: Instagram/timindonesiaofficial

SUKABUMIUPDATE.com - Partai final voli putra SEA Games 2023 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Kamboja akan berlangsung di Olympic Indoor Stadium, Phnom Penh, pada Senin (8/5/2023) pukul 19.30 WIB.

Laga final voli putra SEA Games 2023 ini disiarkan secara langsung di MNC TV dan bisa juga disaksikan secara live streaming.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan Timnas Voli Putra Indonesia untuk mencetak hattrick meraih medali emas setelah dua edisi SEA Games sebelumnya selalu membawa pulang emas.

Baca Juga: Atlet Sukabumi Muhamad Alfiana, Top Skor Hoki Indoor Putra SEA Games 2023

Timnas Indonesia sendiri memastikan melaju ke partai puncak usai mengalahkan Vietnam di semifinal dengan skor 3-0 pada pertandingan yang berlangsung Minggu, 7 Mei 2023.

Di sisi lain Timnas Kamboja melangkah ke Final setelah berhasil menyingkirkan Thailand di semifinal dengan skor 3-2.

Ini akan menjadi pertandingan berat bagi Indonesia, pasalnya Kamboja akan bermain di depan publiknya sendiri dan pastinya akan mendapatkan dukungan penuh suporter tuan rumah.

Baca Juga: 6 Negara Peraih Gelar Juara Umum SEA Games Terbanyak, Ada Indonesia?

Namun, Indonesia bisa tetap optimis pasalnya anak asuh Jeff Jiang Jie telah mengalahkan Kamboja dengan skor 3-0 di babak penyisihan grup yang lalu.

Untuk menyaksikan laga final voli putra SEA Games 2023 antara Indonesia vs Kamboja ini bisa melalui link streaming berikut ini. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT