Sukabumi Update

16 Klub Ikut Turnamen Voli di Cibadak, Wabup Sukabumi Bicara Prestasi Olahraga

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri meresmikan Lapang Mahardika sekaligus membuka open tournament Mahardika Cup ke-1 di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 13 Mei 2023. | Foto: Dokpim Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri meresmikan Lapang Mahardika sekaligus membuka kegiatan open tournament Mahardika Cup ke-1 Tahun 2023 bertempat di Kampung Babakan Sekarwangi RT 04/19 Kel/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 13 Mei 2023.

Ketua panitia Hadi Rucita mengatakan kegiatan ini bertujuan memasyarakatkan olahraga voli dan mengolahragakan masyarakat, memeriahkan dan menyambut Hari Kebangkitan Nasional, dan mempererat tali silaturahmi. Open tournament Mahardika Cup ke-1 ini diikuti 16 klub yang ada di Kabupaten Sukabumi.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari 13 sampai 14 Mei dengan pertandingan sistem gugur dan dilaksanakan dalam tiga set kemenangan," katanya.

.

Iyos Somantri dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik  acara ini. Bukan hanya menghibur masyarakat, tapi juga dapat menumbuhkan UMKM yang berkearifan lokal. "Hadirnya turnamen voli di tengah-tengah kita ini akan meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga," katanya.

Iyos berharap lomba ini dapat berjalan tertib dan aman serta tetap menjaga hubungan baik antar para peserta. "Kepada seluruh pemain untuk bermain sebaik mungkin dan menjunjung tinggi sportivitas. Menang dan kalah meruapakan hal biasa, mengakui kemenangan lawan dan bisa mengakui kekalahan sendiri, itulah yang dinamakan Sportivitas," ujar dia.

Sumber: Medsos Pemkab Sukabumi

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT