Sukabumi Update

Link Live Streaming Timnas Voli Indonesia vs Filipina di Sea V-League 2023

Berikut informasi link live streaming Timnas Voli Indonesia vs Filipina di Sea V-League hari ini | Foto: Instagram/@avcvolley

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk para penggemar Bola Voli, berikut informasi link live streaming Timnas Voli Indonesia vs Filipina di Sea V-League hari ini Jumat, (21/7/2023) pukul 18.30 WIB.

Timnas voli Indonesia sendiri dijadwalkan akan bertanding di ajang Sea V-League yang akan digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor mulai Jumat, (21/7/2023) sampai Minggu, (23/7/2023).

Pada event yang digelar PP. PBVSI ini ada empat negara yang akan menjadi peserta yaitu Filipina,
Vietnam, Thailand, dan Indonesia.

Baca Juga: Agenda Timnas Voli Putra Indonesia 2023, AVC Cup Hingga Asian Games

Indonesia sendiri dipastikan akan menurunkan tim nasional pada event tersebut yang didukung klub LavAni, sebagai juara Proliga 2023.

Liga bola voli Asia Tenggara pekan pertama ini berlangsung di Padepokan Voli Sentul Bogor Indonesia. Lalu pekan kedua nanti akan berlangsung di Filipina pada 28-30 Juli 2023 mendatang.

Untuk jadwal Sea V-League hari ini sendiri akan menggelar dua pertandingan yakni antara Thailand vs Vietnam dan Indonesia vs Filipina.

Baca Juga: 5 Pelatih yang Bisa Gantikan Luis Milla di Persib Bandung, Banyak Nama Mantan

Semua laga tersebut bisa disaksikan secara live streaming di vidio.com dan Moji. Klik di sini.

Itulah informasi link live streaming Timnas Voli Indonesia vs Filipina di Sea V-League hari ini yang akan berlangsung hari ini di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT