Sukabumi Update

Muhammad Malik Jauharie, Andalan Bulu Tangkis Kota Sukabumi di O2SN

Muhamad Malik Jauharie, siswa SDN Kebon Kawung Kota Sukabumi yang bertanding di O2SN tingkat Jawa Barat. | Foto: Website Pemkot Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Muhamad Malik Jauharie, siswa SDN Kebon Kawung menjadi bagian kontingen Kota Sukabumi yang bertanding di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Jawa Barat pada 1 hingga 3 Agustus 2023 di Bandung.

Kepala SDN Kebon Kawung, Fahrudin, mengatakan pihak sekolah memberikan dukungan penuh kepada siswanya itu agar mampu mencetak prestasi dalam cabang olahraga bulu tangkis di O2SN. Sebelum keberangkatannya ke kompetisi tersebut, sekolah pun memberikan penghargaan atas pencapaiannya menjadi bagian kontingen Kota Sukabumi.

Baca Juga: Tanding Mulai 1 Agustus, 22 Atlet Pelajar Kota Sukabumi di O2SN Jawa Barat

Fahrudin mengingatkan peserta didiknya ini agar tetap rendah hati dan terus belajar supaya meraih kesuksesan di masa yang akan datang. Pihak sekolah berharap Muhammad Malik Jauharie bisa merarih juara pertama di O2SN atau lomba tingkat provinsi itu.

Sementara Imas, guru kelas Muhammad Malik Jauharie, mengatakan peserta didiknya memang memiliki keunggulan di bidang olahraga. Sekolah mengarahkannya memilih bulu tangkis, sesuai latar belakang keluarganya yang menekuni olahraga tersebut. (ADV)

Sumber: Website Pemkot Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT