Sukabumi Update

Dua Gamers Sukabumi dalam Rider Line-Up Moto Esport Indonesia Championship 2023

Ilustrasi moto esport. Dua atlet asal Sukabumi dalam Line-Up Moto Esport Indonesia Championship 2023 (Sumber: moto esport indonesia/youtube)

SUKABUMIUPDATE.com - Kejurnas Moto Esport Indonesia Championship 2023, memulai seri pertama balap pada Kamis (31/8/2023). Ada dua gamers Sukabumi dalam line-up kejuaraan nasional Esport ini, yaitu Zidan dan Fitrah.

Keduanya masuk dalam daftar e rider yang akan menggeber gas dengan stik playstation masing-masing, pada kejuaraan nasional ini. Dalam Line-Up Moto Esport Indonesia Championship 2023, ada nama Fitrah Mertens Rodillah dan Zidan Agustian, keduanya adalah warga Sukabumi.

Dalam kejuaraan ini, Fitrah yang tinggal di Kota Sukabumi turun di kelas M2, PS Class, membawa bendera Jawa Barat dengan menunggangi ELF Marc VDS Racing Team dengan nomor start 14. Sementara Zidan yang tinggal di Sukaraja Kabupaten Sukabumi, turun di kelas MPS Class, dengan motor Repsol Honda nomor start 46.

Dalam Line-Up Moto Esport Indonesia Championship 2023, ada nama Fitrah Mertens Rodillah dan Zidan Agustian, keduanya adalah warga Sukabumi.Dalam Line-Up Moto Esport Indonesia Championship 2023, ada nama Fitrah Mertens Rodillah dan Zidan Agustian, keduanya adalah warga Sukabumi.

“Ada dua rider dari Sukabumi di kejurnas Moto Esport Indonesia 2023. Eventnya tahun ini digagas langsung sama MGPI atau /Penyelenggara GP Mandalika,” jelas Fitrah kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Geopark Ciletuh Kembali Mewakili Sukabumi di Ajang Moto eSport Indonesia

Fitrah yang tahun sebelumnya juga berlaga di ajang ini menjelaskan bahwa untuk bisa ikut kejurnas moto Esport, para games se Indonesia mendaftar dan berlomba terlebih dahulu di sistem, challenge. “Ini adalah ajang kualifikasi sebelum masuk ke line up nasional. Kami mengumpulkan waktu tercepat, dan yang lolos langsung masuk kejurnas,” lanjut anak muda yang tinggal di jalan Lio Santa RT 03/01 Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi ini lebih jauh.

Ada 15 seri di 15 sirkuit dunia (virtual), termasuk Mandalika Indonesia yang akan diikuti oleh Fitrah dan Zidan bersama puluhan atlet moto Esport lainnya pada Kejuaraan 2023. Seri pembuka akan berlangsung di sirkuit catalunya Spanyol (virtual), pada Kamis (31/8/2023), yang akan disiarkan secara langsung di Official YouTube channel Moto Esport Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT