Sukabumi Update

Komentar Rivan Nurmulki Usai Tak Masuk Skuad Timnas Voli Indonesia

Rivan Nurmulki memberikan komentar usai dirinya tidak dipanggil memperkuat Timnas Voli Indonesia di Asian Games 2023 | Foto: Instagram/@rivannurmulki

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak yang mempertanyakan kenapa nama Rivan Nurmulki tak masuk ke dalam skuad Timnas Voli Indonesia untuk Asian Games 2023 di Hangzhou, China 28 September sampai 8 Oktober mendatang.

Untuk melakoni turnamen bergengsi tersebut, PBVSI memanggil 12 nama pemain dimana tidak ada nama Rivan Nurmulki yang merupakan salah satu pemain senior. Peran Rivan di Asian Games kali ini telah diberikan kepada Sandi Akbar.

Tidak dipanggilnya Rivan Nurmulki ke skuad Timnas Indonesia ini pun ramai diperbincangkan para penggemar olahraga bola Voli di Tanah Air. Banyak yang mempertanyakan kenapa pemain yang menjadi andalan Timnas di setiap kejuaraan tidak dibawa ke Asian Games.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Voli Indonesia untuk Asia Games 2023, Tak Ada Rivan dan Irpan

Menanggapi hal tersebut, Rivan pun memberikan komentar melalui postingan Instastory akun Instagram pribadinya @rivannurmulki.

Rivan Nurmulki memberikan komentar usai dirinya tidak dipanggil memperkuat Timnas Voli Indonesia di Asian Games 2023 | Foto: Instagram/@rivannurmulkiRivan Nurmulki memberikan komentar usai dirinya tidak dipanggil memperkuat Timnas Voli Indonesia di Asian Games 2023 | Foto: Instagram/@rivannurmulki

“Setiap masa ada orangnya, saya sangat menghormati keputusan yang ada karena regenerasi itu perlu untuk kemajuan,” tulis Rivan dalam postingan Instastory dikutip Jumat, (1/9/2023).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada yang telah memberikan dukungan kepada dirinya, dan meminta agar orang-orang terus mendukung Timnas Voli Indonesia.

Baca Juga: Agenda Timnas Voli Putra Indonesia 2023, AVC Cup Hingga Asian Games

“Dan terimakasih dukungan dari teman-teman semua, tapi tolong jangan berlebihan ya gaes, kita harus menghormati semua dan kita harus tetap dukung tim Indonesia Maju”, lanjut Rivan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT