Sukabumi Update

Buat Apa Ya? Jelang MotoGP Mandalika, Maverick Vinales: Boleh Pinjam Seratus

Tiba di Indonesia Untuk MotoGP Mandalika, Maverick Vinales: Boleh Pinjam Seratus? (Sumber : Instagram/@maverick12official)

SUKABUMIUPDATE.com - MotoGP Mandalika 2023 siap digelar pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Seperti seri Mandalika sebelumnya, para pebalap telah datang lebih awal untuk mempersiapkan diri dan sekalian berlibur di pulau Lombok.

Salah satunya pebalap Maverick Vinales, yang juga telah tiba di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Instagram pribadinya.

Ia mengunggah foto tengah berada di tempat yang terlihat seperti kolam renang. Namun, yang menarik perhatian dalam unggahan tersebut yakni caption dari Maverick yang cukup menggelitik.

Baca Juga: Banyak Pebalap Kemungkinan Absen di MotoGP Mandalika 2023, Nih Daftarnya

“Hello Indonesia! Apa kabar? Boleh Pinjam Seratus?,” tulis sang rider.

kata “Boleh Pinjam Seratus” sendiri merupakan sebuah ungkapan yang saat ini ramai di media sosial Indonesia. Ungkapan lengkapnya “biar silaturahmi tidak terputus boleh pinjam seratus”. Namun, maknanya tak benar-benar ingin meminjam uang seratus, melainkan hanya candaan.

Postingan pebalap Aprilia Racing Team itu pun langsung menarik perhatian warganet berkomentar. Banyak yang mempertanyakan dari mana maverick tahu ungkapan tersebut.

Tangkapan layar akun Instagram Maverick VinalesTangkapan layar akun Instagram Maverick Vinales

“Karena silaturahmi sudah terputus jadi saya butuh maratus,” tulis akun @faerozi***

“Woy ini siapa yang ngajarin,” timpal akun @gpcor***

“Nyampe indo blm nuker duit rupiah kah? Smpe harus Pinjem 100” sahut @nasy***

Baca Juga: Bos Ducati Tanggapi Rumor Marc Marquez Gabung Gresini Racing Jelang MotoGP Mandalika

Maverick sendiri membalas dalam kolom komentarnya dan mengatakan jika Ia hanya bercanda “Just joking guys,” tulis maverick yang dilengkapi emot tertawa.

Seperti seri mandalika sebelumnya, para pebalap memang kerap membuat postingan nyeleneh yang tak jarang menarik perhatian warganet Indonesia. Seperti Fabio Quartararo yang membeli kartu perdana di toko lokal, Aleix Espargaro yang menemukan banyak hal unik bagi dirinya di lombok salah satunya ibu-ibu yang membonceng banyak anak sekolah.

Hal tersebut menjadi bumbu tersendiri setiap perhelatan MotoGP Mandalika.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT