Sukabumi Update

Momen Epic, Seungkwan Seventeen dan Megawati Bertemu untuk Pertama Kalinya

Seungkwan Seventeen Foto Bersama Pemain Red Sparks Seusai Melawan GS Caltex di Jangchung Gymnasium, Rabu (21/2/2024) | Foto: Instagram/@red__sparks

SUKABUMIUPDATE.com - Seungkwan Seventeen dan Megawati Hangestri Pertiwi menjadi sorotan penggemar di media sosial. Seungkwan dan Megawati tampak terlihat terlihat berinteraksi bahkan berfoto bersama seusai laga antar GS Caltex melawan Red Sparks di Jangchung Gymnasium pada Rabu (21/2/2024).

Pertemuan pertama kalinya antara Seungkwan dan Megawati merupakan momen yang ditunggu lama oleh para penggemar kedua. 

Seungkwan terlihat di berada di bangku tribun penonton menyaksikan laga GS Caltex melawan Red Sparks pada saat pertandingan berlangsung. Setelah usai pertandingan Seungkwan menuju lapangan pertandingan untuk berinteraksi dan berfoto bersama skuad Red Sparks.

Vokalis utama dari boy group Seventeen ini terlihat mengenakan jersey voli bertuliskan nama dirinya dan bernomor punggungkan 98 yang merupakan simbol tahun lahirnya 1998. Jersey tersebut tepat dikasihkan sebelum Seungkwan dan skuad Red Sparks foto bersama.

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Hari Favorit dari Senin Sampai Minggu

Dalam postingan viral yang diunggah oleh penggemar, Seungkwan dan Megawati terlihat sempat berinteraksi dan mengambil foto bersama. Keduanya tampak berpose setengah hati dan menempelkannya di pipi.

Unggahan postingan di X @ahloveiswoo pada Rabu (21/2/2024) itu pun ramai diperbincangkan oleh para penggemar.

“nimah udh akrab!!!!!! mba mega ama seungkwan pose kwanranghae ama heatteu,” tulis pengguna akun X @ahloveiswoo.

Pertemuan antara Seungkwan dan pemain asal Indonesia itu merupakan pertemuan pertama kalinya. Pertemuannya pun membuat gempar sekaligus kaget karena postur badan Megawati memiliki tinggi badan melebihi Seungkwan.

“Tinggi banget ternyata gaes,” komentar penggemar @a**********e di X.

Hadirnya Seungkwan di lapangan tersebut disambut baik oleh para pemain Red Sparks. Seungkwan juga diberi julukan Boo-Winning Fairy dari Red Sparks. Julukan ini diberikan karena setiap Seungkwan menonton pertandingan, Red Sparks selalu menang.

Baca Juga: Jelang Lawan Barito Putera, Persib Tak Ingin Ulangi Kesalahan Saat Jumpa Persis

Diketahui memang Seungkwan adalah penggemar berat dari skuad voli Red Sparks. Selain selalu melihat pertandingan secara langsung, Seungkwan juga pernah terlihat memberi komentar kepada para pemain. Seungkwan terlihat memberi komentar pada akun Instagram Megawati pada akhir Desember 2023 lalu.

Postingan yang diunggah Megawati di akun Instagramnya @megawatihangestrip tepatnya pada 20 Desember 2023 ini, sempat dikomentari oleh Seungkwan.

*파이팅 (Fighting),” komentar Seungkwan.

“thankyou,” balas Megawati.

Sementara itu, Red Sparks menang telak atas GS Caltex, skornya yaitu 3 - 0. Ini membuat Red Sparks tetap berada di peringkat ketiga Liga Voli Korea.

Foto bersama Seungkwan dan Megawati seperti yang terekam oleh kamera penggemar ternyata belum diunggah di sosial media. Para penggemar pun beramai-ramai ingin segera melihat hasil foto tersebut. Sedangkan, foto Seungkwan bersama skuad Red Sparks sudah diunggah dan bisa dilihat di akun Instagram resmi Red Sparks @red__sparks.

Penulis : Ullima Iffah Shandana

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT