Sukabumi Update

Tinggalkan Red Sparks, Megawati Hangestri Resmi Pindah ke Jakarta BIN di Proliga 2024

Megawati Hangestri resmi tinggalkan Red Sparks dan bergabung dengan Jakarta BIN. (Sumber : Instagram/@bin_volleyballclub).

SUKABUMIUPDATE.com - Megawati Hangestri Pertiwi, pevoli nasional yang dijuluki "Megatron", resmi bergabung dengan klub Jakarta BIN untuk Proliga 2024. Kepindahannya diumumkan langsung oleh BIN Volleyball Club melalui akun Instagram mereka pada tanggal 1 April 2024.

“Perkenalkan Kebalikan dari BIN Jakarta untuk Proliga 2024, Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Nyoman Shaniawati,” tulis akun Instagram @bin_volleyballclub.

Dalam unggahan tersebut terpampang dengan jelas wajah Megawati Hangestri yang mengenakan jersey Jakarta BIN dengan nomor 8.

Sinyal kepergian Megawati meninggalkan Red Sparks terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahannya, pevoli kelahiran Jember Jawa Timur itu menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-temannya di Red Sparks.

“Tidak bisa di jelaskan dengan kata, Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari saudari ku, Sampai bertemu lagi, Terimakasih,” tulis Megawati dalam salah satu unggahannya.

Dalam unggahannya tersebut Megawati membagikan kompilasi video dirinya bersama rekan-rekannya di Red Sparks.

Diketahui jika Jakarta BIN menjadi pelabuhan karir terbaru Megawati Hangestri, setelah sebelumnya tampil mengesankan bersama Red Sparks di V-League 2023/2024 atau Liga Voli Korea Selatan.

Megawati juga menjadi salah satu pemain kunci bagi tim Daejeon Red Sparks. Smash keras dan tajam Megawati menjadi senjata utama Red Sparks. Kemampuannya mematahkan pertahanan lawan dengan smash kerasnya telah diakui oleh banyak pihak, termasuk para pemain dan pelatih di V-League.

Pada pertandingan melawan Suwon Hyundai E&C Hillstate pada 16 Desember 2023, smash keras Megawati mengenai wajah Lee Da-hyeon, pemain Suwon, dan membuatnya terjatuh ke lapangan.

Meskipun Megawati sudah bergabung dengan Jakarta BIN, namun sang pevoli masih akan membela Red Sparks ketika menghadapi Indonesia All Stars pada Sabtu 20 April 2024, dalam laga yang bertajuk Fun Volley Ball.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT