Sukabumi Update

Ketua Umum Perbasi Kabupaten Sukabumi Lepas Tim Bola Basket

SUKABUMIUPDATE.com - Tim bola basket putra putri secara resmi dilepas Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) tingkat kabupaten, Ayi Abdullah, di Halaman Pendopo Negara, Kabupaten Sukabumi, Jalan Jenderal Ahmad Yani No.36 Kota Sukabumi, Rabu (27/9/2017).

Informasi dihimpun, tim bola basket putra putri Kabupaten Sukabumi ini akan berlaga di babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Wilayah I Jawa Barat (Jabar) yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Cianjur, dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: PERSSI Bangkit Gelar Friendly Match Lawan Persijap di Suryakencana Kota Sukabumi

Ayi mengatakan, target tim dalam babak kualifikasi tersebut adalah lolos ke Porda Jabar 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor.

"Kalau lolos, inilah sejarah yang akan diukir oleh tim bola basket Kabupaten Sukabumi, untuk pertama kalinya," ujar Ayi, kepada sukabumiupdate.com, siang tadi.

BACA JUGA: Atlet Muda Pospedawil Kota Sukabumi Borong Medali

Ia pun berpesan, agar tim selalu fokus dalam setiap pertandingan yang akan dijalani. Dalam pelepasan inipun dihadiri sekitar 26 atlet putra putri, tim pelatih, Sekretaris Umum (Sekum) Perbasi, Binpres Perbasi, dan jajaran pengurus Perbasi Kabupaten Sukabumi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI