Sukabumi Update

Sebelum Turun di MotoGP Austin, Marquez Rileks Nonton Supercross

SUKABUMIUPDATE.com - Sebelum turun dalam seri MotoGP Amerika di Austin, Texas, Marc Marquez meluangkan waktu untuk menyaksikan kejuaraan motorcross, USA Supercross pada akhir pekan lalu di Minneapolis, Minnesota.

Marquez tidak sendirian, namun disertai anggota keluarganya. Di situ tampak ayah dan ibunya, serta adiknya yang membalap di Moto2, Alex.

Marquez bersedia untuk berdinging-dingin di tengah salju yang turun di Minnesota, meskipun nantinya dia akan membalap di iklim gurun di Austin.

Minnesota memang masih bersalju karena negara bagian itu berbatasan dengan Kanada di utara, sementara Austin ada di selatan. Beruntung acara USA Supercross digelar di dalam arena tertutup, US Bank Stadium.

"Minnesota itu seperti di Rusia, yang penuh salju," kata Marquez.

Marquez saat ini tengah diliputi berita buruk soal aksinya menabrak Aleix Espargaro dan Valentino Rossi dalam balap MotoGP Argentina, 8 April lalu. Banyak pihak yang mendesak Federasi Balap Motor Internasional (FIM) agar memberikan hukuman yang lebih berat untuk Marquez, ketimbang sekedar pengurangan poin.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI