Sukabumi Update

21 Club Bertarung di Turnamen Voli Desa Nagrak Utara Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah desa Nagrak Utara,  Kecamatan Nagrak,  Kabupaten Sukabumi menggelar turnamen voli.  21 club voli putra dan putri bertarung memperebutkan piala bergilir kepala desa Nagrak Utara.

Dari jumlah 21 club voli yang jadi peserta,  terdiri dari 8 tim putra dan 13 club tim putri.  Partai final antara tim putri GMC Pasir Bentik melawan Club Harapan dari Gulig Jawa,  dimenangkan tim GMC dengan skor 3-2.

BACA JUGA:  Wujudkan Desa Ramah Anak dan Dewi Asmara, Pemdes Nagrak Utara Sukabumi Berbenah

Tim voli dari Kampung Guling Jawa menyabet juara diregu putra.  Mengalahkan tim dari Kampung Cinumpang dengan score 3-1.

<iframe src="//www.youtube.com/embed/8zJf5yPtEJo" width="315" height="180" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Kepala Desa Nagrak Utara, Basroh Ramdansyah menegaskan kegiatan ini akan terus bergulir,  selain untuk prestasi juga sebagai sarana silahturahmi warga.

BACA JUGA: Nagrak Utara, Desa Tertinggal di Kabupaten Sukabumi dengan Segudang Prestasi

Ajang ini juga untuk mengetahui mencari bibit atlit dari kalangan remaja dan pemuda. "Ya Alhamdulilah dengan kerja sama panitia penyelenggara dan pada tokoh masyrakat yang mendukung kegiatan ini sehinga berjalan dengan aman,"*ungkap Basroh.

Kapten tim putri dari club GMC, Taya (32) kepada sukabumiupdate.com, menuturkan kemenangan ini untuk warga Desa Nagrak Utara. "Alhamdulilah tim kami menjadi juara kami sangat bergembira dengan kemenangan tersebut," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI