Sukabumi Update

Conor McGregor Sesumbar Bisa Kalahkan Messi dan Ronaldo

SUKABUMIUPDATE.com - Juara dunia UFC, Conor McGregor, mengatakan, ia sebenarnya bisa mengalahkan Christiano Ronaldo dan Lionel Messi, sebagai atlet dengan penghasilan terbanyak 2018 versi majalah Forbes.

McGregor berada di urutan keempat atlet paling tajir 2018, di bawah petinju Flyod Mayweather, Messi dan Ronaldo. Menurut McGregor, ia bisa menyalib kedua bintang sepak bola itu, jika ia bertanding di Rio de Janeiro, 12 Mei 2018.

"Jika saya jadi bertarung pada 12 Mei di Rio de Janeiro, saya bisa melewati Ronaldo dan Messi untuk menempati peringkat kedua," tulis McGregor di akun twitternya, Rabu, 6 Juni 2018.

Pertarungan 12 Mei yang dimaksud adalah UFC 224, yang menjadi ajang perebutan gelar juara kelas bantam putri antara juara bertahan  Amanda Nunes dan Raquel Pennington.

 

Cuitan McGregor ini mengkonfirmasi kabar sebelumnya bahwa ia akan menghadapi  Rafael dos Anjos memperebutkan juara kelas welter yang lowong. Namun pertarungan itu akhirnya batal. 

Sebelumnya, dos Anjos dan McGregor juga akan bertarung pada 2016, namun batal karena dos Anjos cedera. McGregor mencatat penghasilan sebanyak US$ 99 juta setahun, dengan Rp US$ 85 juta dari atas ring dan sisanya dari iklan.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI