Sukabumi Update

Pemuda Surade Sukabumi Dapat Emas Asian Games, Kampung Halaman Persiapkan Sambutan

SUKABUMIUPDATE.com - Ujang Hasbulloh membuat bangga Indonesia dan tentunya keluarga dan masyarakat di kampung halamannya. Ya, pemuda, pemuda berusia 23 tahun ini menyumbangkan medali emas cabang olah raga dayung nomor pertandingan Men's Lightweight Eight (LM8) atau ringan delapan putra pada ajang Asian Games. Medali emas tersebut diperoleh di Jakabaring Sport City, Palembang, Jumat (24/8/2018).

Kini keluarga dan masyarakat Kampung Sukasirna RT 05/10, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tak sabar menanti atlet yang memiliki tinggi 167 cm ini pulang ke kampung halamannya.

BACA JUGA: Pemuda Surade Sukabumi Sumbang Medali Emas di Asian Games, Begini Kata Keluarga

"Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat dan hari ini baru sampai di Bandung. Dua hari lagi rencana akan pulang ke Surade, tentunya nanti di rumah akan mengadakan syukur secara sederhana. Nanti keluarga akan menjemput ke kosan di Bandung. Adapun masalah penyambutan di Surade, saya kurang begitu hapal," ujar Ujang kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (25/8/2018).

Ujang mengungkapkan, secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga, masyarakat Pajampangan, Surade Kabupaten Sukabumi atas doa dan dukungannya.

BACA JUGA: Bangga, Pemuda Asal Surade Sukabumi Sumbang Emas untuk Indonesia di Asian Games 2018

Ayah kandung Ujang Hasbulloh, Sopudin membenarkan putranya akan segera pulang. Untuk acara penyambutan masih dikoordinasikan dulu dengan pihak Pemdes.

"Sedangkan untuk acara penyambutan, kami sekeluarga sedang koordinasikan dulu, dengan pihak Pemdes dan Muspika, nanti dikasih kabar lagi hari Senin depan," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI