Sukabumi Update

Tarik Tambang Bupati Sukabumi Lawan Tim Nagrak, Siapa yang Menang?

SUKABUMIUPDATE.com - Upacara Peringatan Haornas ke 35 dan Galadesa Kabupaten Sukabumi yang bertema 'Ayo olah raga, bangun Indonesia, Sukabumi lebih baik, di lapang Gumbira Kecamatan Nagrak, Jumat (28/9/2018), diwarni sejumlah kegiatan menarik. Mulai dari pagelaran kesenian hingga adu tarik tambang antar pejabat di Kabupaten Sukabumi.

Usai mengukuhan dan melepas atlet dan official PORDA XIII,Bupati Sukabumi Marwan Hamami ditantang adu kuat tarik tambang oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan Nagrak. Dalam pertandingan satu ronde ini, Tim Bupati Sukabumi diperkuat Asisten daerah, Kadishub, Kadisbudpora, Sekdisbudpora, dan Kasatpol PP, sedangkan tim penantang dipimpin Camat Nagrak, Kurnia.

BACA JUGA: Rp 35 juta Menanti untuk Atlet Kabupaten Sukabumi yang Dapat Medali Emas di Porda

Sempat memberikan perlawanan sengit hingga hitungan menit, tim Kecamatan Nagrak akhirnya tumbang dan harus mengakui kekuatan Tim Bupati Sukabumi dalam adu tarik tambang ini.

“Betapa pentingnya meningkatkan budaya olahraga dimasyarakat sebagai pondasi utama untuk kembali meningkatkan dan membangun keolahragaan Nasional serta meningkatkan pola hidup sehat-bugar bagi seluruh masyarakat," ujar Bupati Sukabumi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI