Sukabumi Update

Bersama Ratusan Peserta, Pudji Ikut GEO Bike Ciletuh Geopark Festival ke-4

SUKABUMIUPDATE.com - Masih dalam rangkaian Ciletuh Geopark Festival ke 4, GEO Bike atau Bike Adventure di ikuti ratusan peserta. Kegiatan tersebut start dari kampung adat Kasepuhan Sinaresmi, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok dan direncanakan finis di Panenjoan, diawali dengan penampilan kesenian Dogdog lojor para peserta di berangkatkan sekitar pukul 07.00 Wib.

Dari ratusan peserta yang ikut ambil bagian salah satunya di ikuti calon anggota DPR RI dari partai Nasdem no urut 1, Pudji Hartanto sebelum berangkat beliau mengatakan kepada sukabumiupdate.com mengikuti kegiatan karena dilatar belakangi kesukaannya terhadap Gowes.

"Saya mengikuti ini karena ada program Geopark, wilayah Sukabumi ini kawasan wisata, saya ingin melihat wisata ini dikebangkan kedepan," ujar Fuji.

Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif untuk membuka dan meningkatkan pariwisata Ciletuh-Palabuhanratu untuk lebih tersosialisasi dan juga bisa memperbaiki infrastruktur.

"Kalau jalan nya tidak menunjang orang bisa males, nah untuk itu pemerintah daerah harus peduli terhadap infrastruktur wisata ini," jelasnya.

BACA JUGA: Gelang Bahar dan Sadudulur Dukung Pudji untuk Sukabumi Kahiji

Pihaknya sangat mengapresiasi kepada panitia juga masyarakat yang menyukai Gowes ini yang telah mengikuti kegiatan goes, dirinya juga berharap olahraga sepeda di jadikan salah satu motivasi untuk hidup sehat.

BACA JUGA: Si Pudji Ajak Masyarakat Sukabumi Gowes Bareng dan Jalan Sehat

"Kalau dilihat dari jumlah hampir sekitar 400 orang, ini bisa di jadikan promosi juga karena saya sudah mendatangkan rekan rekan dari luar daerah seperti, Jakarta, bandung, Cianjur bahkan Semarang," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI