Sukabumi Update

Raih Medali Perak Porda Jabar, Atlet Muaythai Kabupaten Sukabumi Wina Maryana Bidik PON

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaksanaan Porda Jabar XIII 2018 telah berakhir. Kabupaten Bogor yang merupakan tuan rumah menjadi juara umum Porda Jabar kali ini.

Porda Jabar XIII/2018 dibuka secara resmi pada Sabtu (6/10/2018) dan ditutup secara resmi pada Senin (15/10/2018).

BACA JUGA: Cabor Kempo dan Anggar Kota Sukabumi Sumbang Emas di Porda Jabar

Pada Porda kali ini Kabupaten Sukabumi menempati peringkat 15 dengan raihan 14 medali emas, 13 medali perak dan 18 medali perunggu.

Wina Maryana (17 Tahun) merupakan salah satu atlet penyumbang medali pada cabang olahraga Muaythai untuk Kabupaten Sukabumi. Berkat kerja kerasnya, siswi SMA Negeri 1 Cidahu kelas XII jurusan IPA bisa mengalungi sebuah medali perak.

Ia begitu bangga dengan medali perak yang diraihnya dan medali tersebut secara istimewa dipersembahkan untuk hari jadi Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Atlet Judo Kota Sukabumi Sumbang Satu Perak dan Dua Perunggu di Porda Jabar

"Meskipun hanya mendali perak namun sangat bangga, Karena mendali ini hadiah untuk hari jadi Kabupaten Sukabumi  ke-73," Wina kepada sukabumiupdate.com, Senin (15/10/2018).

Semangat Wina meraih prestasi di bidang olahraga tak berhenti sampai Porda saja, karena kini dirinya dalam persiapan pra PON. Wina berharap bisa lolos kualifikasi sehingga bisa mengukir prestasi ke tingkat lebih tinggi lagi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI