Sukabumi Update

Bupati Sukabumi Berharap Offroad Bisa Berikan Dampak Positif

SUKABUMIUPATE.com - Kejuaraan Nasional Piala Bupati Sukabumi Cup Seri tiga digelar di Sirkuit Cikembang Kabupaten Sukabumi,Sabtu (03/11/2018). Peserta garuk tanah dan lumpur yang hadir tak hanya dari Sukabumi, datang juga offroader dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogjakarta, Mataram, Bali, serta Kalimantan.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Minta Ormas Islam Jadi Garda Terdepan Sukseskan Kebijakan Pemda

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami. "Kita cermati bersama sejauh mana dampak dari kegiatan ini memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pariwisata maupun dunia otomotif, kegiatan ini juga harus bisa memberikan dampak nilai kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya di tempat ini," jelasnya.

Menurut Bupati, kegiatan ini merupakan rangkaian penutup hari Jadi Kabupaten Sukabumi,"Kita akan suport kegiatan roda dua dan roda empat seperti ini, kita akan usahakan fasilitas permanen untuk kegiatan otomotif di luar adventure seperti slalom test road race di wilayah kota Pelabuhan Ratu untuk menambah daya tarik kota dan meningkatkan kesejahtraan ekonomi masyarakat" jelasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI