Sukabumi Update

Daftar Pemenang Kejurnas Offroad Bupati Sukabumi Cup Seri Ke III

SUKABUMIUPDATE.com - Bertempat di Sirkuit Cikembang Kecamatan Cikembar, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyerahkan Piala untuk para juara Kejurnas Offroad Non Win 4X4 Bupati Cup Seri Ke III, Minggu (4/11/2018) di Sirkuit Cikembang.

Kelas Adventure Offroad Individual Kelas G1 1000 cc juara pertama direbut Ardan dari Jawa Tengah, kedua Adam Faris masih Ddari Jawa Tengah dan Juara Ketiga Haji Entis dari Jawa Barat. Untuk kelas G2 Individual Under 2500 cc juara pertamanya M Alfath dari Jawa Timur, juara kedua Micoy dari Jawa Barat dan Juara Ketiga Denda Cipta dari Jawa Tengah.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Berharap Offroad Bisa Berikan Dampak Positif

Kelas G4 juara pertama Wahyu Lamban dari Yogyakarta, juara Kedua Wisnu dari Jatim dan juara Ketiga Andri Baihaki dari Kalimantan Selatan. Sedangkan untuk Kategori Adventure Offroad Non Individual kelas under 2500 cc juara pertama Sendang 4x4 dari Jawa Tengah, Juara Kedua 7 AU dari Jawa Tengah dan juara ketiga Sewangi Cocoa I dari Yogyakarta.

Kelas Upper 2501 cc juara pertama CBM Restuastart Melia Laundry Yogyakarta, juara kedua Galena Nusantara Racing dari Jawa Timur serta juara ketiga Grace Donkas Jos dari Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa event garuk lumpur ini sebagai salah satu upaya untuk mengenalkan Kabupaten Sukabumi khususnya Potensi Wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

BACA JUGA: Pembalap Bakal Disekolahkan di Jogja, Bupati Sukabumi: Jangan Hanya Ngegas dan Ngerem

“Kedepan pemerintah Daerah menyiapkan tempat yang terintegrasi untuk kegiatan otomotif seperti roadrace, grasstrack dan offroad yaitu di Palabuhanratu. Lokasi ini dipilih untuk lebih mendekatkan peserta kegiatan wilayah selatan Kabupaten Sukabumi yang memiliki potensi keindahan wisata alamnya.”

Lebih lanjut Marwan bBerharap kegiatan seperti ini harus terus tetap mendapatkan suport dari semua stakeholder yang ada, baik pemerintah daerah, IMI, komunitas otomotif serta media. Marwan juga menyempatkan memberikan 300 paket sembako sumbangan dari para peserta event offroader bagi warga sekitar sirkuit Cikembang.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI