Sukabumi Update

Fuzhou China Open: Lolos, Anthony dan Jonatan Duel di Babak Ke-2

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, sama-sama melaju ke babak kedua turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2018. Keduanya pun akan saling berhadapan.

Pada pertandingan Rabu, Anthony lolos dengan mengalahkan wakil Malaysia, Chong Wei Feng, dengan skor 21-11, 21-14. Pemain yang jadi unggulan kedelapan itu meraih kemenangan setelah bertarung selama 33 menit.

Pada pertandingan lain, Jonatan melaju dengan menekuk wakil India, Prannoy HS, dengan skor 21-11, 21-14. Pemain yang tak masuk daftar unggulan itu juga meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung 33 menit.

Pertarungan Anthony dan Jonatan akan berlangsung menarik. Keduanya pernah bertemu dua kali dan berbagi angka 1-1. Jonatan saat ini menempati peringkat 12 dunia, sedangkan Anthony urutan ketujuh.

Selain Anthony dan Jonatan, satu pemain tunggal putra Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto juga lolos. Ia mengalahkan pemain Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, 21-8, 21-10. Di babak kedua China Open 2018 ini, Tommy akan menghadapi wakil India unggulan kelima Kidambi Srikanth.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI