Sukabumi Update

Kalahkan Louvre, Onic Esports Juara Piala Presiden Esports 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Onic Esports keluar sebagai juara Piala Presiden Esports 2019 Mobile Legends. Onic mengalahkan Louvre Juggernaut dengan skor telak 3-0 di laga yang berlangsung Ahad, 31 Maret 2019 di Istora, Jakarta.

Onic yang diperkuat Julian Ardiansyah (Udil), Maxhill Leonardo (Antimage), Adriand Larsen Wong (Drian) Teguh Imam Firdaus (Psychoo), dan Lu Khai Bean (SaSa) tampil agresif. Sempat tertekan di menit awal babak pertama, Onic menguasai jalannya pertandingan.

Julian menyatakan tidak ada strategi khusus menghadapi Louvre di final. Ia dan rekan-rekannya berupaya fokus pada laga yang dihadapi. "Latihan keras sudah pasti," ucapnya.

Keluar sebagai juara, panitia memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp 400 juta kepada Onic. Sementara Louvre Juggernaut yang menjadi runner up mengantongi hadiah Rp 200 juta.

Pemain Louvre, Yosua Priatama mengakui bila permainan Onic lebih unggul. Menurut dia, permainan solid yang ditunjukkan Onic tak lepas dari kerja sama yang sudah berjalan lama. "Tim kami baru bonding (bersama) sebulan," kata Yosua.

Meski demikian, Yosua mengapresiasi penampilan Felix Davide, Steven Kurniawan, Gerald Beralmino, dan Vicky Vendy. "Kami sudah memberikan perlawanan terbaik," ucap Yosua.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI